Ratusan Mahasiswa UMRI Ikuti Sosialisasi dan Bimtek Entrepreneurship Award VIII

Pekanbaru (Umrinews) - Tim Pengembangan Prestasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menggelar Sosialisasi dan Bimtek Penyusunan Proposal Enterpreneurship Award VIII di Auditorium Kampus Utama Umri pada Rabu (15/5/2024).

Kegiatan diikuti ratusan mahasiswa ini, juga dihadiri Wakil Rektor III, Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas serta ketua Prodi. Sedangkan hadir sebagai narasumber dalam sosialisasi ini, yakni Ns Ari Pristiana Dewi M Kep CT serta Delovita Ginting M Si. yang merupakan Wakil Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan Umri.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Umri Dr Jufrizal Syahri M Si mengatakan dalam kegiatan ini mahasiswa akan mendapatkan bekal ilmu yang dapat menghantarkan proposalnya untuk lolos pada ajang Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM).

"Hari ini kita mengundang langsung Reviewer Nasional yang mana akan banyak rahasia yang diberikan kepada adik-adik mahasiswa dan tentu dengan kegiatan ini tingkat kelolosan kita meningkat dan mendapatkan pendanaan serta menjuari ajang ini," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada mahasiswa untuk dapat fokus pada sosialisasi ini agar mahasiswa Umri mampu menorehkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Perlu diperhatikan dalam kegiatan ini setiap materinya maka dari itu untuk di ikuti, di catat, dan di amati dari narasumber serta mengikuti kegiatan dengan baik dan fokus," tambahnya.

Dan di penghujung acara ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber dan juga kepada tim Pengembangan Prestasi Mahasiswa Umri yang telah menggelar kegiatan yang membangun semangat mahasiswa. (Walida)