Tim Pengembangan Prestasi Mahasiswa UMRI Gelar Sosialisasi P2MW Tahun 2024

Pekambaru (Umrinews) - Tim pengembangan prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menggelar sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2024 dengan menghadirkan narasumber Dr Wachyu Hari Haji SKom MMSI yang merupakan Juri Nasional KMI Expo dan Reviewer P2MW.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor III Umri ini dihadiri oleh dekan, dosen dan mahasiswa Umri pada Rabu (7/2/2024) di Auditorium Kampus Utama Umri.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Dr Jufrizal Syahri MSi mengatakan, kali ini ketua tim pengembangan prestasi mahasiswa Umri beserta seluruh jajarannya menggelar kegiatan sosialisasi P2MW agar mahasiswa dapat terus meningkatkan prestasi di berbagai bidang.

"Hari ini untuk prestasi mahasiswa kita Alhamdulillah Umri berhasil menempati peringkat pertama di wilayah LLDIKTI Wilayah X dan secara nasional masuk dalam jajaran top 100 Universitas terbaik di Indonesia," katanya.

Jufrizal juga menyebut seluruh sivitas akademika Umri harus terus berbenah dan menunjukkan potensi yang dimiliki salah satunya dengan cara menggelar sosialisasi yang mana kegiatan ini diadakan untuk menunjang prestasi mahasiswa.

"Prestasi ini bisa terus kita tingkatkan dan hari ini kita belajar bagaimana tips dan trik yang akan diberikan oleh Pak Wahyu nanti. Hal seperti ini adalah harapan kita menjadi pembuka untuk betul-betul mendapatkan prestasi," tambahnya.

Setelah kegiatan ini usia, ia berharap akan ada proposal terbaik dari mahasiswa hingga sampai ke ajang Pimnas. "Mahasiswa yang berprestasi itu menjadi bekal bagi kita yang mana nanti ia juga mampu berjuang di dunia kerja maka simaklah materi ini dengan sabaik-baiknya," harapnya. (Walida)