RAMADHAN TIBA, REKTOR : JADIKAN MOMENTUM INI SEBAGAI MUHASABAH DIRI.

Ceramah oleh Dr. H. Mustafa Umar, LC, MA.

umri.ac.id - Univesitas Muhammadiyah Riau mengadakan silaturahmi bersama sivitas akademika UMRI menjelang Bulan Ramadhan pada Sabtu (10/4/21) pagi. Acara ini dilakukan sebagai bentuk kesyukuran atas kehadiran Bulan penuh berkah tersebut.
Dalam acara ini, UMRI juga mengundang Da'i kondang Dr. H. Musthafa Umar, Lc, MA yang merupakan Da'i asal Pekanbaru yang saat ini aktif dalam kegiatan dakwah. 
Dalam sambutannya, Rektor UMRI Dr. Mubarak, M.Si mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh sivitas akademika UMRI. "Saya memohon maaf lahir dan bathin kepada bapak ibu sekalian atas kesalahan selama kita berinteraksi personal maupun dalam hubungan kerja", ungkapnya. Ia juga mengajal seluruh sivitas akademika untuk menjadikan Ramadhan sebagai momen muhasabah diri dalam kualitas ibadah dan profesi.
Acara ini dihadiri oleh seluruh Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UMRI. Pada Senin, 12 April 2021 semua pelayanan akademik secara tatap muka diliburkan dan akan dibuka kembali pada Selasa, 13 April 2021. (rn).