Menyambut Semester Genap

Menyambut Semester Genap

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah, wasyukru lillah laa hawla wa laa quwwata illa billah.

Asyhadu alla ilaha illallah wahdahu la syarika lahu, wa asyhadu anna muhammadan‘abduhu warasuluhu.

Rodhitu billahi robba wa bil Islami diina wa bi Muhammadin nabiya wa rosula

Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) didedikasi secara terbuka untuk semua kalangan dalam peningkatan sumber daya manusia yang professional, bertakwa dan berbudaya. UMRI dikelola secara modern dan professional, ditunjang dengan sarana dan prasarana milik sendiri serta didukung infrastruktur kegiatan akademik yang lengkap dan inovatif.

Segenap sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Muhammadiyah Riau untuk menempa Ilmu dan mempercayakan putra-putri dan keluarganya di Universitas Muhammadiyah Riau.

Saat ini UMRI telah memasuki Tahun Akademik 2019 2 (Semester Genap), tentunya UMRI senantiasa meningkatkan proses kegiatan akademik, jaringan kerjasama yang aktif  juga terus dirilis dan dibina dengan berbagai perguruan tinggi negeri baik dibidang pedidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Sepanjang semester ganjil mahasiswa juga telah banyak menorehkan prestasi  baik di daerah, nasional, serta internasional, yang tentunya membuat nama UMRI semakin berjaya dimata masyarakat Indonesia. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ananda mahasiswa/i kami yang telah menjalani semester ganjil dengan penuh semangat, sehingga mendapatkan hasil terbaik untuk memasuki semester berikutnya.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Riau agar senantiasa meningkatkan potensi diri, selalu taat kepada peraturan akademik kemahasiswaan, taat pada peraturan terkait sarana dan prasarana kampus, tata tertib kegiatan diluar kampus, agar mahasiswa/i dapat lulus dengan nilai terbaik, dan mampu bersaing di dunia luar yang telah menanti.

Dengan ini kami segenap Pimpinan, Dosen, dan Seluruh Tenaga Kependidikan Universitas Muhammadiyah Riau mengucapkan selamat memasuki masa perkuliahan semester genap, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita sivitas akademika UMRI, senantiasa meneguhkan hati kita di dalam melakukan kebaikan-kebaikan dan meningkatakan kualitas diri kita, menjaga dan melancarkan lisan, serta membangun manusia Indonesia yang tangguh, yang unggul, dan berakhlakul karimah, serta menjadikan UMRI sebagai Perguruan Tinggi yang bermartabat

Amin ya rabbal alamin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Pekanbaru 24 Februari 2020

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau

 

Dr. H. Mubarak. M.Si