MoU UMRI dan FERARI dalam Pengadaan Pendidikan Profesi Advokat

Penandatanganan MoU

umri.ac.id – Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) menyelenggarakan penandatanganan Memorendum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau pada Kamis (6/8/2020) di kampus utama UMRI. MoU tersebut diadakan terkait pengadaan pendidikan khusus profesi advokat oleh Fakultas Hukum UMRI. Acara ini dihadiri oleh Rektor UMRI, Ketua Umum Ferari, Dekan Fakultas Hukum UMRI dan para jajaran terkait.

MoU ditandatangani oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Dr. Mubarak, M.Si dan Ketua Umum Ferari, Dr. Teguh Samudra, SH, MH. Dalam Sambutannya, Rektor UMRI menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Ferari kepada UMRI dan Fakultas Hukum untuk dilakukannya pendidikan dan ujian profesi advokat.

“Harapannya Kita dapat melahirkan advokat atau pengacara yang berkualitas, berintegrasi, bermoral, bertaqwa kepada Allah SWT dan mengedepankan Officium Nobile,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Ferari, Dr. Teguh Samudra, SH, MH. “Terima kasih kepada UMRI yang telah menyambut baik kerja sama ini,” ungkapnya. Teguh menambahkan bahwa Ferari telah banyak bekerja sama dengan perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia.

“Semoga UMRI selalu mencerahkan umat. Kita siap bekerja sama dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi,” katanya menutup sambutan. (rz)