FEB Gelar Silaturahmi untuk Semangat Kebersamaan

Silaturahmi FEB UMRI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) melaksanakan silaturrahim pejabat, dosen dan karyawan pada Rabu (24/6). Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 5 gedung KH. Ahmad Dahlan kampus utama UMRI. Hadir dalam acara tersebut, Rektor UMRI Dr. H. Mubarak, M. Si beserta para Wakil Rektor.

Beliau menyampaikan bahwa silaturrahim internal UMRI wajib dilaksanakan tiap bulan. "Inilah kekuatan kita. Dari sini kita akan kompak. Dalam silaturrahim kita bisa mengeluarkan ide dan gagasan untuk memajukan UMRI,”ungkapnya dalam sambutan.

Selanjutnya Dekan FEB Zul Azmi, SE., M. Si., Ak., CA menyampaikan bahwa FEB terus berbenah setiap lininya. “Kita akan terus berjuang bersama. Kita ingin pastikan semua proses berjalan baik. Proses belajar mengajar, reakreditasi, pembinaan mahasiswa terus kita laksanakan. Kita harus punya semangat yang sama untuk maju,” tuturnya.

Senada dengan hal itu, Mizan Asnawi, S.E., M.Ec.Dev yang juga Ketua Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan (LSIK) dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa silaturrahim bagian dari upaya kita untuk memperkokoh iman, agama dan kesatuan. UMRI sebagai AUM Muhammadiyah harus terus memelopori semangat keagamaan. Sesuai dengan salah satu fungsinya bahwa PTM harus menunaikan fungsi dakwah. (rz)