Tingkatkan Layanan Bermutu, UMRI Gelar Pelatihan Excelent Service Bagi Tenaga Kependidikan

Penulis : Tim Web UMRI || 04 Feb 2020 | 14:38 WIB
Dokumentasi (4/2/2020)

umri.ac.id - Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menggelar Pelatihan Excelent Service bagi seluruh tenaga kependidikan pada Selasa, (4/2/2020).

Sebanyak 71 peserta yang mengikuti tampak menggunakan seragam berwarna merah bertulis "UMRI My Life, My Future" bertempat di Gedung K.H Ahmad Dahlan Kampus Utama UMRI.

Dalam acara tersebut Rektor UMRI Dr. H Mubarak, M.Si saat membuka acara mengatakan "Pelatihan excelent sangat penting agar kita bisa duduk sama rendah berdiri sama tinggi sesama perguruan tinggi," ungkap Rektor

"Untuk mencapai hal tersebut tentu kita harus memiliki kualitas yang baik. Salah satunya memiliki sumber daya manusia di bidang pendidikan," tambah Rektor.

Kepada seluruh tenaga kependidikan posisikan diri layaknya customer service bagi mahasiswa, pimpinan wilayah, dosen, pimpinan pusat dan masyarakat luas dalam memberi pelayanan terbaik.

Dengan pelatihan tersebut UMRI berkomitmen adanya perubahan yang lebih baik dari hal memberikan pelayanan oleh tenaga kependidikan maupun melalui sistem pelayanan berbasis komputer secara menyeluruh.

Sementara itu, seluruh peserta mendapatkan pelatihan oleh Ir Herawati MM asal Yogyakarta. Herawati mengatakan Kualitas terbaik tergantung pada pelayanan, dalam pelayanan yang terpenting adanya komunikasi dan adanya kepribadian baik.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I Sri Fitiria Retnawaty, S.Si., M.T, Wakil Rektor II Bakaruddin, SE.MM dan Wakil Rektor III Dr. Taswin Yacob S.Ps. (Upt. Promosi)