Targetkan Medali Emas, Kontingen Tapak Suci UMRI Berlaga di Ajang Kejuaraan Nasional

Penulis : Tim Web UMRI || 20 Jan 2020 | 09:57 WIB
Dokumentasi (18/1/2020)

umri.ac.id - Kontingen tapak suci Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang akan bertanding di Kejuaraan Nasional di Jakarta secara resmi dilepas pada, Sabtu (18/1/2020).

Aidil Hisab dan Taufik Siregar adalah mahasiswa yang akan bertanding di kejuaran Nasional, tampil bersama 500 atlit dari perguruan tinggi lain. Kejuaran nasional tapak suci yang akan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Jakarta pada Selasa (22/1/2020).

Dalam acara pelepasan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Taswin Yacob, Sp.S mengatakan melalui kejuaraan tersebut UMRI mencoba maksimal berpartisipasi dalam kejuaran Nasional di Jakarta. 

“Mudah-mudahan target kita adalah memperoleh medali emas. Tentu menjadi tanggung jawab mulai dari pelatih, pembina dan atlet,” ungkap Warek III.

Selain Pelepasan kejurnas, ditempat yang sama juga diselengarakan pelepasan bagi kontingen kejuaraan tapak suci yang akan bertanding di Universitas Lancang Kuning. Dengan menurunkan 6 atlet UMRI optimis raih hasil maksimal.

Mahasiswa tersebut adalah Sakinah, Nurtila Wulandari, Julia Nadila Endri, Tiyo Padiansa Putra, Hengky Nur Fauzi dan Muhammad Nur Hidayat.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Wakil Rektor III Dr. Taswin Yacob, Sp.S, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Israwati Harahap, M.Si, Pembina UKM Tapak Suci Rahmad Al Rian, M.Kom. (Upt. Promosi)