Mahasiswa Prodi Sistem Informasi, Juara 1 di Ajang MICIN 2019

Penulis : Tim Web UMRI || 06 Nov 2019 | 12:48 WIB
TIM Dokumentasi UMRI

umri.ac.id - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau raih jura 1 dalam ajang Millenial Cinta Investasi (MICIN), yang dilaksanakan di Hotel Mona Pekanbaru pada, Rabu (30/10/2019).

Mahasiswa tersebut adalah Halim Hidayat sebagai (Ketua Tim),
Nurhidayah Putri, Anita Eka Pratiwi, A.khairul muammar dari Program Studi Sistem Informasi dibawah binaan Edo Arribe, MMSI dan Rudi Asrianto M.Kom yang juga sebagai dosen pengajar.

Sementara itu Edo Arribe mengatakan, walaupu Program Studi Sistem Informasi bergerak dibidang teknologi, mahasiswanya memahami tentang investasi pasar modal.

Peluang investasi bagi generasi milenial di Bursa Efek Indonesia tersebut dihadiri ratusan mahasiswa dari 7 kampus di Riau untuk siap bersaing di pasar modal.

Berinvestasi di pasar modal atau di Bursa Efek Indonesia bagi generasi milenial sangat mudah, karena mereka akrab dengan gadget dan dunia ada dalam genggaman mereka.

Guna mensosialisasikan investasi pasar modal kepada kalangan milenial, Bursa Efek Indonesia (BEI) Riau bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau mengelar MICIN 2019.

Selain menggelar kegiatan seminar, dalam acara tersebut juga dilaksanakan kompetisi vlog dan stocklab. (upt.promosi)