DJP Riau Beri Penghargaan Bagi Relawan Pajak di UMRI

Penulis : Tim Web UMRI || 06 Nov 2019 | 12:13 WIB
TIM Dokumentasi UMRI

umri.ac.id - Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) bersama Direktorat Jendral Pajak (DJP) Riau tingkatkan kesadaran wajib pajak bagi generasi muda.

Acara sosialisasi yang berlangsung di Ruang Aula Kampus Utama UMRI tersebut dihadiri sejumlah relawan pajak, Senin (21/10/2019).

Dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan mampu meningkatan peran sivitas akademika dalam pembinaan wajib pajak bagi generasi muda.

 

Disela-sela acara tampak diadakan penyerahan sertifikat penghargaan dari DJP kepada sejumlah relawan yang berasal dari mahasiswa UMRI.

Acara sosialisasi tampak dihadiri Dedy selaku Kepala Seksi Bimbingan Pelayanan dan Konsultasi,
Muhammad Arief, Jundi Muhammad Himmatul Fu'ad selaku Staf P2 Humas, Dosen penanggung jawab Tax Center Adriyanti Agustina Putri, SE., M.Ak., Ak., CA serat dihadiri  dekan dan dosen.

Semetara itu dijelaskan Saskia, satu diantara mahasiswa yang menjadi relawan mengatakan, sebagai mahasiswa yang mungkin belum memenuhi syarat untuk membayar pajak ada hal yang bisa dilakukan sebagai wujud sadar pajak, salah satunya adalah mengingatkan sesama mengenai pentingnya memenuhi kewajiban perpajakan dengan baik. (upt.promosi)