Hadirnya Payment Point BSM di UMRI Berikan Kemudahan Transaksi

Penulis : Tim Web UMRI || 06 Nov 2019 | 12:46 WIB
TIM Dokumentasi UMRI

umri.ac.id - Kantor Payment point (PP) Bank Syariah Mandiri (BSM) kini hadir di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Kantor Payment Point yang bertempat bersebelahan dengan Klnik Pratama UMRI tersebut diresmikan langsung oleh Syahrial Al Rasyid selaku Manager Bank Syariah Mandiri Area Pekanbaru pada Jum'at (25/10/2019) pagi.

Setelah diresmikan Payment Point UMRI sendiri sudah melakukan pelayanan pembukaan rekening bagi dosen dan karyawan serta melayani masyarakat di luar lingkungan kampus.

Sementara itu Rektor UMRI DR H. Mubarak M.Si menyambut baik atas dibentuk nya Payment Center di UMRI.
Rektor berharap kerjasama yang sudah terbangun sampai hari ini dan kedepan bisa terus berkembang.

"Terimakasih atas Keberadaan nya ini mudah-mudahan memberikan layanaan yang terbaik bagi keluarga besar universitas muhammadiyah Riau," ungkap Rektor.

Dijelaskan Syahrial Al Rasyid saat meresmikan Payment Point UMRI mengatakan, berkat kerjasama antar UMRI dan BSM Pekanbaru lah Payment Point UMRI dapat berdiri di lingkungan kampus UMRI.

"Dalam ragkaian kerjasama antara Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga bisnis syariah dan kesehatan mudah-mudahan ini jodoh yang sengaja di atur oleh Allah," kata Syahrial.

Syahrial berharap kerjasama tersebut dapat meningkatkan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Turut menghadiri peresmian tersebut Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty, S.Si., MT, Wakil Rektor II Bakaruddin, SE.,MM serta hadir seluruh dekan selingkungan UMRI. (upt.promosi)