Gelar Yudisium, Fakultas MIPA dan Kesehatan Harapkan Lulusan Mampu Kembangkan Keilmuan

IMG_7745

umri.ac.id – Yudisum Sarjana Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan alam (FMIPA) dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) berlangsung Pada, Jum’at (6/9/2019) pagi.

Sebanyak 50 mahasiswa FMIPA dan Kesehatan mengikuti rangkaian acara Yudisium yang berlangsung di Ruang Aula Kampus Utama UMRI.

Yudisium tersebut diikuti 4 Program Studi (PRODI) diantaranya Keperawatan, Bilogi, Fisika dan Kimia.

 

Dekan FMIPA dan Kesehatan, Juli Widiyanto, Skep., M.Kes. Epid, dalam sambutannya untuk membakar semangat peserta yudisium mengatakan, generasi muda merupakan agen perubahan yang siap memberikan suasana baru di Masyarakat. Generasi muda merupakan penentu bagaimana nasib bangsa kedepan.

Ia juga menyampaikan pesan untuk peserta yudisium agar menjaga Muhammadiyah, menurutnya bukan hal yang mudah bagi lulusan namun Ia berharap lulusan tersebut memiliki peran membesarkan Parsyarikatan dan membesarkan Fakultas.

Selajutnya ia berharap kepada lulusan untuk terus melanjutkan studi sesuai bidang dibidang ke ilmuan yang dimiliki untuk masa depan dan demi kemajuan Muhammadiyah.

Ia jug memberi ucapan selamat kepada lulusan, ia berharap lulusan dapat berguna bagi masyarakat dan kemajuan Parsyarikatan.

“Yang fisika dengan fisakawannya, yang biologi juga demikian. Dengan demikian bukan hanya berbuat pribadi tetapi yang melekat dalam diri kembali menunaikan ilmunya untuk membesarkan Muhammadiyah,” ungakpnya.

Hadir dalam acara tersebut Dekan  Faultas MIPA dan Kesehatan, Dr. Sri Hilma Siregar, M.Sc. Ketua PRODI Keperawatan Ns. Yeni Yernita, S.Kep., M.Kep, Ketua PRODI Biologi Nofripa Herlina, M.SI, Ketua PRODI Fisika Shobri Putra Wirma, M.Si, Ketua PRODI Kimia Rahmadini Syafri, B.Sc, M.Sc. serta Dosen se Fakultas MIPA dan Kesehatan. (Upt. Promosi)

Blog Attachment