Resmi Tetapkan Ketua BEM FKIP Periode 2019-2020

umri.ac.id – Penetapan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Pada Selasa, (27/8/2019).

Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat Kampus Utama tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP yang diwakili Pratama Benny Herlandi, M.Pd. Selain itu acara tersebut juga dihadiri seluruh Kepala Program Studi (PRODI) dan puluhan mahasiswa dari berbagai Himpunan Mahasiswa se FKIP UMRI.

Dalam sambutannya Pratama Benny Herlandi, M.Pd menyampaikan bahwasanya BEM merupakan organisasi sebagai pengerak mahasiswa. Ia berharap untuk kepegurusan yang baru untuk lebih aktif dalam berorganisasi.

Ketua BEM FKIP periode 2019-2020 Dimas Prayogo dan Wakil Wahyu Nurohman resmi ditetapkan melalui konferensi pers, Selasa, (27/8/2019) pagi.

Dijelaskan oleh Wahyu, dalam kepengurusannya akan menjalankan misi utama untuk membangun internal BEM FKIP dan lembaga kemahasiswaan didalamnya yang berlandaskan kekeluargaan dan personalisme untuk meningkatkan kualitas mahasiswa FKIP secara aktif dan solutif. (upt.promosi)

Blog Attachment