Prodi Manajemen UMRI Raih Akreditasi B, Terus Tingkatkan kualitas terbaik Untuk Lulusan

umri.ac.id – Program Studi (PRODI) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) resmi peroleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Selasa, (27/8/2019).

Sebelumnya Asessment lapangan sudah dulu dilakukan oleh tim asesor BAN PT yang diwakili oleh Dr. Yulia Hendri Yeni SE,. MT,. Ak dan Ir. Sugiharto, M, Sc, Ph.D, Pada Ahad, (18/8/2019) hingga Selasa, (20/8/2019).

Akreditasi B tersebut diperoleh berkat kerja keras seluruh pihak yang sudah mempersiapkan segala bentuk administrasi.

Wan laura hardilawati SE., M.Si, Kepala PRODI Manajemen mengungkapkan rasa terimakasih atas diperolehnya akreditasi B yang memang sudah ditargetkan mulai dari tahun pertama.

“Alhamdulillah kita bersyukur, Program Studi kita baru saja memperoleh Akreditasi B, tentunya ini semua berkat kerja keras seluruh civitas akademika, baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan seluruh tim di UMRI yang sudah berkontribusi,” kata Wan Laura saat diwawancarai, Selasa (27/8/2019).

Ditambahkannya lagi, di umur yang ke 2 tahun berdirinya PRODI Manajemen yang sudah terakreditasi B menjadi batu loncatan untuk selalu menambah kualitas mahasiswa melalui dosen yang mengajar.

 

“Harapan kami kedepan, seluruh dosen diprodi sudah berkualifikasi S3 dan memiliki kualitas terbaik dan lulusan yang dihasilkan bisa berguna dan diterima di tengah masyarakat”, harapnya. (Upt.promosi)

Blog Attachment