KUNJUNGAN SEKERTARIS JENDRAL KOMNAS HAM KE RIAU, JAJAKI KERJA SAMA DENGAN UMRI

umri.ac.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr. H .Mubarak,M.Si sambut baik kunjungan Sekertaris Jendral Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Tasdiyanto.

Ikut mendampingi Rektor saat melakukan pertemuan diruangan pertemuan rektor tersebut Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty, S.Si, MT, Wakil Rektor II Bakaruddin, SE.MM dan Asisten Rektor I Yeeri Badrun, S.Pi., M.Si. Rabu, 21/08/2019.

Rektor Umri Dr.H.Mubarak,M.Si menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Sekertaris Jendral Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terlebih kunjungan itu dilakukan dalam rangka menjajaki kerjasama.

“Kunjungan ini kami harapkan ada kerjasama yang baik antara Komnas Ham dengan Umri dalam pengembangan keilmuan pengetahuan didunia Pendidikan,” kata Rektor.

Sementara itu Wakil Rektor I Sri Fitri Retnowaty menambahkan, Universitas Muhammadiyah Riau Selalu terbuka untuk kerja sama dengan intansi mana pun, apa lagi bergerak dalam pengembagan keilmuan.

Banyak yang bisa kita kerja sama kan dengan Komnas Ham, dalam bentuk seminar untuk pengembagan pengetahuan tentang Ham Itu sendiri.

Tasdiyanto dalam kunjungannya tersebut mengucapkan Terima kasih telah disambut langsung dengan Rektor beserta jajaran pimpinan Umri.

“kami datang kemari siraturahmi sekaligus ingin menjalin sillaturahim dan kerjasama antara umri dengan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dalam bidang pengembangan keilmuan dan berbagai bidang pelayanan dan perlindungan hak asasi manusia,” ungkapnya. (Upt.promosi)

Blog Attachment