UMRI Tandatangani Letter Of Intent (LOI) dengan International Islamic University Malaysia (IIUM)

umri.ac.id – Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dalam kunjungannya ke International Islamic University Malaysia (IIUM), Kamis, (8/8/2019).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengembangan integrasi Al-Islam dalam pembelajaran dan riset serta pengembangan keilmuan bidang psikologi Islam, hukum Islam dan perbankan syariah .

Hal tersebut terbukti dengan dilaksanakannya t oleh Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty, S.Si., MT disaksikan pula Oleh Rektor UMRI Dr. H. Mubarak M.si.

Sementara dari pihak IIUM ditandatanggani Prof. DR. Not Faridah Abdul Manaf selaku Deputy Rektor IIUM yang didampingi Prof.DR. Abdul Wahab Abdul Rahman dekan fakultas ICT, Kamis, (8/8/2019) bertempat di International Islamic University Malaysia.

Setelah penandatanganan Sri Fitria Retnawaty, S.Si., MT mengatan dalam waktu dekat akan dilakukan penyusunan buku antara dosen UMRI dan IIUM yang akan dijadikan buku teks bersama dan menjadi buku unggulan universitas.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Siti Samsiah, SE.,M.Ak, Asisten I Rektor Yeri Badrun, S.Pi, M.Si. (upt.promosi)