UMRI Ikuti Rapat Kerja LLDIKTI Wilayah X

umri.ac.id –  Persaingan gelobal yang semakin ketat dibarengi dengan deras perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi diera industri 4.0 mengaruskan seluruh Negara berlomba-lomba untuk menghasilkan inovasi riset dan mutu pendidikan tinggi.    

Sumber daya manusia (SDM) yang memili kopetensi dan daya saing tinggi menjadi kunci untuk memenangkan persaingan di era industri 4.0.

 

Hal tersebut yang mendasari oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X melaksanakan Rapat kerja (RAKER) yang berlangsung di Hotel Pangeran dari Senin, (24/6/2019) hingga Selasa, (25/6/2019) malam.

Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP selaku Direktur Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti resmi membuka Raker dengan ditandai pemukulan gong Senin, (24/6/2019) malam.

Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dalam kesempatan ini diwakili oleh Rektor Dr. H. Mubarak, M.si bersama Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawati, S.Si, Wakil Rektor II Bakaruddin, SE., MM dan Wakil Rektor III Dr. Taswin Yacob, Sp.s berkesempatan hadir bersama 400 peserta dari 253 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan yayasan di wilayah X.

 

LLDIKTI wilayah X merupakan satuan kerja di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang berada di wilayah yang meliputi Jambi, Riau, Sumatra Barat dan Kepulan Riau.

Raker kali ini mengusung tema “meningkatkan kualitas pendidikan tinggidan kualitas daya saing bangsa dalam menghadapi era revolusi industry 4.0”.

Disampaikan Yandri A., SH, MH selaku ketua pelaksana berdasarkan tema yang diusung itu mampu memperoleh hasil terbaik dari Raker tahun 2019 dalam rangka peningkatan kualitas perguruan tinggi.

Turut menghadiri pembukaan Raker, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Propinsi Riau Dra Arbaini, MT, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Prof. Dr. Herri, SE, MBA, Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Yandri A., SH, MH, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di wilayah Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau, Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta di wilayah X, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di wilayah X, Ketua APTISI Wilayah X-A, B, C dan D. (upt.promosi)

Blog Attachment