Pembekalan Wisuda Gelombang Pertama UMRI

UMRI.ac.id – Acara pembekalan tahap akhir bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Bertempat di Aula Gedung K.H Ahmad Dahlan Kampus Utama, Senin (17/6/2019).

Sebanyak 245 mahasiswa mengikuti pembekalan tahap akhir pada, Senin (17/6/2019). Dalam acara yang dibuka langsung oleh Rektor Umri Dr. H Mubarak, M.Si disambut antusias dan meriah.

Pembekalan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari terhitung dari Senin (17/6/2019) sempai dengan, Selasa, (17/6/2019) mengusung tema “Membangun generasi islami yang berkemajuan”.

Seluruh mahasiswa yang mengikuti pembekalan tampak serasi mengenakan pakaian batik sehingga menambah kesan unik dan menarik perhatian.

 

Selain itu disela-sela pembekalan diisi kuliah umum oleh H Jakiman SW., SPd, MM. Jakiman menyampaikan materi berjudul etos kerja dan peran sarjana Umri sebagai kader Muhammadiyah dalam masyarakat.

Dihadapan peserta pembekalan Jakiman mengatakan setiap lulusan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) sudah memahami adanya persyerikatan Muhammadiyah untuk kemajuan bangsa dan Negara. Ia juga berpesan agar selalu memiliki etos dan semangat juang yang tinggi dalam berkerja.

 

“Menjadi kader persyerikatan muhammadiyah hendaknya setiap ananda semua sudah paham betul tentang persyerikatan Muhammadiyah, jadilah lulusan yang memiliki semangat bekerja yang tinggi,” ungkap Jakiman saat menyampaikan materi.

Selain itu beberapa pemateri seperti Dr. M syahrullah, Mizan Asnawi, S.E., Mdev, Riri Sulaiman (CEO SBI), Mas’ud Tahidin, S.Pt., MM., CPHRM akan mengisi kuliah umum pada pembekalan kali ini.

Turut menghadiri acara pembekalan, Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawati, Si., MT, Wakil Rektor II Bakaruddin, SE,. MM Wakil Rektor III H. Taswin Yacob, Sp.S, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keungan (BAUK) Siti Syamsiah, SE., M.Ak, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Israwati Harahap, M.Si, serta Kepala Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Muhammad Ridha Fauzi, ST., MT.

Blog Attachment