UMRI Berbagi Bingkisan Kepada Panti Jompo

UMRI.ac.id – Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) kunjungi dan bagikan bingkisan lebaran kepada Panti Jompo Khusnul Khotimah, Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Maharatu Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu, (29/5/2019).

Dibulan ramadhan sekaligus dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah UMRI berbagi kebahagian bersama penghuni panti jompo.

Pada kesempatan itu Rektor Umri H. Mubarak, M.Si dihadapan puluhan lansia penghuni panti jompo khusnul khotimah menyampaikan rasa terimakasih kepada kepala penggelola atas sambutan yang diberikan.

 

Dalam kunjungan itu turut hadir disamping Rektor Umri H. Mubarak, M.Si, Wakil Rektor I Sri Fitra Retnawaty, S.S.i., MT, Wakil Rektor II Bakaruddin , SE., MM, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Israwati Harahap, M.Si, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Siti Samsiah, SE., M.Ak dan Karyawan UMRI.

Dalam kata sambutan Mubarak mengungkapkan rasa bahagia dan haru karena ia bersama civitas akademika dapat berjumpa langsung dengan lansia di Panti Jompo. Hal ini menjadi momen yang sangat tepat untuk berbagi kebahagian dibulan Ramadhan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Dapat berkunjung dan bertemu langsung dihadapan kakek dan nenek adalah kebahagian tersendiri dan penghargaan bagi kami UMRI. Karena dengan seperti ini kami bisa bersama-sama berbagi kebahagian dan menjalin silaturahmi dengan kakek nenek,” kata Mubarak saat memberikan kata sambutan di Panti Jompo Khusnul Khotimah, Rabu, (29/5/2019).

Mubarak juga memberikan moitivasi bagi lansia untuk selalu bersyukur dan tegar menjali aktifitas sehari-hari.

 “Untuk kakek nenek perbanyak bersyukur atas apa yang diberikan oleh allah karna kita sampai detik ini masih diberi kesehatan di usia yang sudah lanjut ini,” imbuhnya.

Pihak pengelola turut memberikan rasa terimakasih atas kepedulian dan rasa kasih sayang yang diberikan. Pihaknya mengakui sangat dibutuhkan bantuan dan perhatian dari seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah terimakasih kami kepada bapak Rektor dan teman-teman telah peduli kepada kakek nenek , kepedulian dan rasa kasih sayang memang sangat dibutuhkan dari seluruh masyarakat,” kata Hernida selaku kepala seksi pelayanan sosial. (Upt.promosi)

Blog Attachment