Dosen Berprestasi Resmi Tandatangani Kontrak, Wakil Rektor I Umri Beri Apresiasi dan Harapan

WhatsApp Image 2019-04-26 at 16.41.27 (1)

PEKANBARU – Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) melaksanakan penandatanganan kontrak kepada dosen berprestasi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat yang didanai oleh KEMENRISTEKDIKTI Jum’at, (26/4/2019).

Muhammad Ridha Fauzi, ST., MT selaku Ketua Lembaga LP2M mengatakan, ada sebanyak 47 dosen berprestasi yang menandatangani kontrak. Seluruh dosen tersebut berasal dari berbagai fakultas diantaranyaa Fakultas Ekonomi, Fkip, Fasilkom, Fmipa dan Kesehatan, Fasilkom, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum dan terakhir Fakultas Studi Islam.

Acara yang diadakan setiap tahun yang langsung dikordinir oleh LPPM UMRI menjadi acara yang dinantikan oleh setiap dosen berprestasi di UMRI. Berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan jumlah dosen yang resmi menandatangani kontrak meningkat signifikan.

Acara yang dilaksankan di Gedung Rektorat dan disaksikan oleh Wakil Rektor I UMRI, Sri Fitria Retnawaty, S.S.i,.MT. Pada kesempatan itu ia memberikan apresiasi dan harapan agar seluruh dosen berprestasi ditahun berikutnya semakin meningkat dan mampu mengukir sejarah melalui program pengabdian dan penelitian masyarakat.

“Alhamdulillah jumlah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, semakin banyak tahun ini dosen-dosen muda yang berprestasi,” kata Fitria dalam kata sambutan Jum’at, (26/4/2019).

“Bapak-ibu sekalian kedepan teruslah menuliskan sejarah bagi Umri ini melalui penelitian dan pengabdian masyarakat agar nanti berpengaruh pada apa yang pribadi kita ingin capai,” imbuhnya

Lebih lanjut Fitria menegaskan kepada dosen berprestasi agar jangan terlena dengan capaian saat ini, ia mengingatkan seluruh dosen untuk selalu fokus dengan apa yang sudah dijanjikan.

Setelah memberikan kata sambutan, Penutupan acara ditandai dengan penandatanganan kontrak seluruh dosen berprestasi dan disaksikan oleh seluruh yang hadir diruangan tersebut. (Rahman)

Blog Attachment