49 Mahasiswa Dari Fakultas Mipa Dan Kesehatan Umri Resmi di Yudisium

header

Pekanbaru – Pelaksanaan Yudisium Pada Hari Rabu, (20/3/2019) Fakultas MIPA (Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam) dan Kesehatan Umri Tahun 2019 Berlangsung di Gedung Aula Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau. Kamis, (21/3/2019).

49 jumlah mahasiswa dari fakultas mipa dan kesehatan umri berdasarka surat keputusan dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan resmi di yudisium pada hari Rabu, (20/3/2019) Bertempat di Gedung Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Riau.

Acara yang berlangsung khidmat ini juga disambut penuh haru dan bahagia oleh mahasiswa khusunya semester akhir yang sudah menyelesaikan studinya di Fakultas MIPA dan Kesehatan UMRI.

Mahasiswa yang telah di yudisium tahun 2019 yang terdiri dari 5 program studi diataranya Program Studi Keperawatan 9 mahasiswa, Program Studi Biologi 6 mahasiswa, Program Studi Fisika 8 mahasiswa dan  Program Studi Kimia 26 mahasiswa, Total keseluruhanya ada 49 mahasiswa.

     

Pada yudisium tahun 2019 kali ini, ada tiga mahasiswa terbaik di fakultas MIPA dan Kesehatan diantaranya, terbaik pertama diraih oleh Lisdarma Wita dengan nilai IPK 3.79 dari program studi fisika, terbaik kedua diraih oleh Aifat Zahiroh dengan nilai IPK 3.74 dari program fisika, dan terbaik ketiga diraih oleh Suwantono dengan IPK 3.64 dari program studi kimia.

Dekan fakultas mipa dan kesehatan umri Juli Widiyanto menyampaikan selamat kepada 49 mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas MIPA dan Kesehatan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses buat ananda-ananda yang telah menyelesaikan studi di fakultas mipa dan kesehatan universitas muhammadiyah riau. pada yudisium kali ini ada yang tidak seperti biasanya, dalam rangka peningkatan nasioalisasi di universitas muhammadiyah riau,”  Kata Juli Rabu, (20/3/2019)

Lebih lanjut, rasa terimakasih juga beliau sampaikan untuk seluruh dosen di fakultas MIPA dan Kesehatan atas bimbingan dan arahan yang diberikan kepada mahasiswanya sehingga dapat memperoleh hasil yang sangat baik.

     

“Rasa terimakasih juga perlu saya sampaikan kepada ibu-bapak dosen di fakultas mipa dan kesehatan yang sudah membimbing dan mengarahkan mahasiswanya sampai dengan tahap akhir,”  Pungkasnya

Mengakhiri kata sambutan, Juli Widianto memberi amanah bagi mahasiswa yang akan menjadi alumni umri agar tetap menjaga nama baik keluarga, nama baik universitas muhammadiyah riau dan menjaga nama baik peserikatan muhammadiyah.

Blog Attachment