ADA YANG BARU DALAM ACARA MILAD KE 6 TAHUN MAPALA UMRI

WhatsApp Image 2019-02-13 at 14.51.17

Pekanbaru-Organisasi Mapala UMRI genap berusia 6 tahun , sudah banyak prestasi yang ditorehkan baik ditingkat perguruan tinggi maupun tingkat kota pekanbaru semenjak berdiri nya mapala UMRI pada tanggal 10 Februari 2013 silam. Mapala UMRI yang kini berusia 6 tahun terus memberikan program kerja dan aktifitas-aktifitas positif bagi lingkungan, mahluk hidup dan bencana alam guna untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa di UMRI maupun kepedulian sesama ditengah-tengah masyarakat.

Dalam rangka milad ke 6 ini Mapala UMRI mengusung tema “ meningkatkan empati masyarakat terhadap kelesarian alam dan mahluk hidup” selaku mahasiswa pecinta alam dan masyarakat Indonesia menjaga kelestarian alam merupakan tanggung jawab kita bersama dan sadar  tentang pentingnya menjaga kelestarian alam di Indonesia.

Rangkaian aara milad ke 6 tahun mapala umri resmi di buka oleh asisten rektor UMRI Bapak Dr. Jufrizal Syahri, M.Si dalam kesempatan ini beliau juga memberikan kata sambutan dan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Mapala UMRI yang juga bersempenaan dengan milad UMRI yang ke 11 tahun, semoga dengan bertambahnya usia Mapala UMRI semakin bertambah pula prestasi dalam bidang akademis maupun non akademis.

selamat Milad yang ke 6 tahun untuk mapala umri, semoga apa yang sudah di cita-citakan oleh seluruh anggota mapala umri ditahun ini dapat tercapai, saya mewakili Rektor UMRI mengucapan selamat datang kepada para pembicara talk show Bapak/ Ibu dari BASARNAS Kota Pekanbaru, BPBD Provinsi Riau, KLHK Provinsi Riau, Majlis Lingkungan Hidup Muhammadiyah, dan Pemuda Muhammdiyah Riau yang telah dihadirkan oleh Mapala Umri“ Ujar Bapak Dr. Jufrizal Syahri, M.Si

Pada kesempatan acara Talk Show hari sabtu (09/02) ini Mapala Umri mengusung tema “Meningkatkan Rasa Empati Masyarakat Terhadap Bencana Alam di Indonesia” menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidang kebencanaan yaitu dari BASARNAS Kota Pekanbaru, BPBD Provinsi Riau, KLHK Provinsi Riau, Majlis Lingkungan Hidup Muhammadiyah, dan Pemuda Muhammdiyah Riau.

Dalam kesempatan yang spesial ini juga ketua umum Mapala UMRI yaitu Muhammad Riski memberikan harapan untuk mapala umri dan masukan seluruh anggota dalam kata sambutannya.

Di usia yang ke 6 tahun semoga Mapala Umri selalu menjadi organisasi percontohan bagi UKM di Umri, kita juga punya program seventsummit indonesia mudah-mudahan tercapai atas kerja keras seluruh anggota. ini bukan akhir dari sebuah semangat pergerakan, tapi awal berkobarnya semangat memajikan organisasi” Ujar Riski

Dalam rangkain kegiatan milad ke 6 tahun Mapala Umri mengadakan perlombaan panjat tebing tingkat kota pekanbaru kategori Boulder umum putra dan putri. Perlombaan ini terselenggara atas kerjasama dengan FPTI kota Pekanbaru, peserta lomba juga berasal dari siswa SMA/SMK kota pekanbaru.

Dalam rangkain kegiatan milad ke 6 tahun mapala umri juga mengadakan donor darah yang terselenggara atas kerjasama dengan PMI kota Pekanbaru. Ketua pelaksana milad ke 6 tahun Mapala Umri juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya rangkaian acara milad ke 6 Mapala Umri.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan rangkain acara milad ke 6 tahun mapala umri kepada pihak sponsor, donatur, pembina mapala umri, perintis mapala umri, alumni fakultas TI dan pihak yang sudah mensupport acara kami serta seluruh kerja keras panitia yaitu keluaga besar mapala umri. kami juga mengundang seluruh peserta dan pemenang lomba pada malam puncak untuk pemberian hadiah” Ujar Sulianto

Blog Attachment