172 CALON WISUDAWAN UMRI JALANI PEMBEKALAN TAHAP AHKIR

WhatsApp Image 2018-05-02 at 10.51.41 AM

Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Untuk mempersiapkan sarjana yang siap berkiprah di tengah-tengah masyarakat, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) adakan Pembekalan tahap akhir. Bertempat di Auditorium lantai 3 Gedung  KH Ahmad Dahlan pada 21 dan 22 April 2018.  Kegiatan yang laksanakan jelang wisuda XIV ini diikuti 172 orang calon wisudawan dan dihadiri Wakil Rektor 3 dr Taswin Yacob SpS, ketua Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyan (LSIK) Jakiman SW SPd MM, serta Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau Drs Raja Ramli Ibrahim.

Dalam sambutannya Ketua LSIK Jakiman SW SPd MM mengatakan “Kegiatan pembekalan ini merupakan tahapan yang harus dilalui setiap calon wisudawan untuk meneguhkan nilai-nilai dan misi persyarikatan Muhammadiyah. Selain itu untuk meneguhkan keyakinan bahwa setiap lulusan umri adalah putra terbaik muhammadiyah yang mampu berperan sebagai kader umat, kader bangsa dan kader persyarikatan”.

Hal senada disampaikan wakil rektor 3 dr. Taswin Yacob SpS. Ia juga mengatakan bahwa ketika tamat kelak calon wisudawan hendaknya tidak hanya berfikir untuk menjadi pekerja saja tetapi untuk menciptakan peluang kerja.

“Saya ingin para calon wisudawan siap bersaing, bukan hanya menjadi pekerja tetapi berfikir untuk turut serta menciptakan peluang kerja untuk orang lain” ujar Taswin.

Sementara itu Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau Drs Raja Ramli Ibrahim dalam arahannya berharap agar kegiatan pembekalan tersebut hendaknya berhasil untuk mengingatkan para calon wisudawan untuk mampu mengiplementasikan studi yang selama ini di tempat di Umri dengan menerapkan nilai akhlak mulia. “Alumni umri harus bisa menjadi diri sendiri dan berakhlak mulia” ujarnya. *Humas**

Blog Attachment