IMPLEMENTASIKAN MoU UMRI DAN PCR LAKUKAN KOLABORASI BIDANG IT

1

Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Untuk mengimplementasikan kerjasama yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (Mou), Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dan Politeknik Caltek Riau (PCR) lakukan diskusi dan sharing informasi terkait pengembangan IT. Kegiatan diskusi berlangsung pada Jum’at sore (13/4/2018) di Gedung Ahmad Dahlan Kampus Utama Umri Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

   Dari pihak PCR diwakili oleh Pembantu Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Muhammad Ihsan Zul SPd MEng, Erwin Setyo Nugroho ST MEng, M Arif Fadli Ridha SKom MT dan Nanang Gunawan SKom. Sementara itu dari pihak Umri disambut oleh Wakil Rektor 1 Sri Fitria Retnawati SSi MT, Asisten Rektor 1 Yeeri Badrun, SPi MSi, Kepala UPT TIPD Evans Fuad SKom MEng, Kepala Biro Akademik dan Adminstrasi Kemahasiswaan Israwati Harahap MSi, serta Kepala Biro Administrasi Umum Siti Samsiah SE MAk.

   Pertemuan yang berlangsung hangat itu merupakan kunjungan balasan yang dilakukan oleh pihak Umri ke PCR beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu kedua belah pihak membahas berbagai hal dan isu-isu dalam bidang teknologi informasi yang berkembang saat ini. Wakil Rektor 1 Umri Sri Fitria Retnawati SSi MT mengatakan “Terimakasih atas kunjungan balasan yang dilakukan oleh rekan-rekan dari PCR dan tentunya kita minta masukan dari teman-teman PCR. Sejauh ini kita sudah berusaha maksimal mengembangkan IT yang terhubung dalam hal akademik, umum dan kepegawaian dan kebutuhan lainnya yang diperlukan dalam bentuk sistem informasi SMART UMRI”.

Sementara itu Pembantu Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan PCR Muhammad Ihsan Zul SPd Meng mengatakan “Implementasi IT di Umri dalam bentuk SMART UMRI secara umum sudah baik, seperti untuk informasi akademik, kepegawaian, keuangan dan traccer study dan sudah transaksional. Hanya saja perlu pengembangan lainnya untuk riset dan monitoring karir alumni”.*Humas**

Blog Attachment