FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMRI GELAR YUDISIUM X

1

Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau menggelar Yudisium X Program Sarjana dan Diploma III. Yudisium dipimpinan oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi SE MSi AK CA. Prosesi kelulusan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanda kelulusan kepada 62 orang mahasiswa yang telah menempuh ujian akhir S1 dan D3.

  Acara Yudisium dilaksanakan di Auditorium Gedung KH Ahmad Dahlan Jl Tuanku Tambusai Pekanbaru yang dihadiri seluruh dosen, pengurus BEM Fakultas, Hima Prodi di lingkungan Fakultas dan puluhan Mahasiswa pada Rabu (4/4/2018).

     Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, berpesan “Setelah selesai menempuh jenjang pendidikan S1 dan D3 jagan merasa puas. Ini baru awal perjuagan saudara-saudara sekalian, perjuangan sesungguhnya masih panjang”ujarnya. Zul Azmi juga mengatakan  “Kami doakan semoga saudara-saudara sekalian sukses dan berhasil dalam segala bidang, baik dalam hal pekerjaan atau yang melanjutkan ke jenjang

pendidikan yang lebih tinggi”.“Saya ucapkan selamat atas kelulusannya saudara-saudara sekalian dan saya berharap hubungan silaturrahim dengan kampus tidak terputus. Warnai dunia kerja dengan kejujuran dan keadilan“ tutup Zul Azmi.

Salah seorang peserta Yudisium Ade Kurniawan dalam penyampaian kesan dan pesan mengatakan “Saya mewakili kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dosen yang telah membimbing kami dengan penuh sabar.Terima kasih juga kami ucapkan atas jasa para dosen yang telah mentransformasikan ilmunya kepada kami, sampai kami bisa menyandang gelar sarjana”.

  Dalam penyampaian kesan dan pesan itu Ade tampak mengalami demam panggung. Ia mengatakan “Saya biasanya tampil ke depan biasa saja rasanya, tetapi kali ini gementaran, mungkin karena sangat haru dan sudah memiliki gelar Sarjana Ekonomi”. Ade juga berpesan kepada rekan-rekan alumni untuk tidak melupakan jasa para dosen dan almamater tercinta seraya berharap Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan terus berkembang dan kedepan semakin meningkat.. *Humas**

Blog Attachment