Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Dan Seminar kewirausahaan

dekan melantik

Pekanbaru (www.umri.ac.id) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi,SE.AK,M.Si, CA lantik Badan Exsekutif Mahasiswa priode 2018 – 2019. Kegiatan berjalan dengan penuh hikmah, pelantikan ini dihadiri Dosen, IMM, BEM Universitas, alumni dan para senior serta tamu undangan. selesai pelantikan dilanjutkan dengan acara seminar Nasional nara sumber Andik Top dengan Tema Jadi Mahasiswa Kaya Kenapa Tidak. Begitu antusiasnya mahasiswa mengikuti seminar. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium lt 3 Gedungan KH. Ahmad Dahlan Kampus 2 UMRI Selasa (13/03/18).

Sambutan ketua panitia Sugianti Ranti, terima kasih kami ucapkan atas kehadiran bapak ibu dosen yang telah mensuport acara pelantikan dan seminar nasional ini. kepada alumni dan senior yang hadir kami ucapakn terima kasih. Semoga pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya.

Ketua BEM Fakultas Demisioner Ade Kurniawan, saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik, kita kuliah tetap kuliah dan berorganisasi tetap berorganisai, kerjakan mana yang lebih penting dulu. Jangan terlena berorganisasi, kalau kita terlena bisa-bisa kuliah tak selesai. Kita aktifis tetap aktifis tapi jangan lupa tujuan utama kita menyelesaikan kuliah. Pesan kepada pengurus baru dilantik semoga amanah dan tetap semagat menjalankan amanah yang telah diberikan kepercayan kepada kalian dari teman-teman. Sekali lagi kami ucapkan, selamat atas pelantikannya. Semoga makin jaya dari pada periode sebelumnya.

Ketua BEM terpilih Sentia Gustina, saya berharap untuk Badan Exsekutif Mahasiswa periode 2018-2019, lebih aktif, lebih solid dan bekerja sama untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Neng Murialti, SE, M. Si. Kita berkumpul di Auditorium ini dengan dua acara yang sama-sama pentingnya, pertama pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa dan yang kedua Seminar Kewirausahaan, untuk menambah wawasan tentang berwirahusaha. Saya bangga pada hari ini acara pelantikan BEM Fakultas dihadiri demisioner BEM Universitas, IMM, Pemuda Muhammadiyah, BEM Universitas dan senior-seniornya. Mudah-mudahan hari ini berkah yang sudah kita dapatkan, serta amanah yang cukup berat untuk satu priode ini. Saya berharap anda dapat menjalin kerja sama yang baik dan menunjukan integritasnya di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.**Humas**

Blog Attachment