UMRI Maju Bersama

20180122_162459

Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Universitas Muhammadiyah Riau menerima tamu rombongan STKIP Muhammadiyah Riau Muara Bungo. Rombongan di sambut Wakil Rektor 1, asisten rektor akademik, ketua LP2KM dan LPPM UMRI, sekertaris lembaga serta koordinator mutu akademik. Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sekolah tinggi dan universitas guna meningkatkan kualitas penididikan jambi dan riau di lingkungan muhammadiyah khususnya.

Ketua LP2KM M. Fikry Hadi, M.Si menyampaikan bahwa mutu universitas tergantung pada komitmen bersama bagi seluruh civitas akademika. Untuk itu maka di perlukan aturan yang mengikat meliputi catur darma perguruan tinggi (pengajaran, penelitian, pengabdian, al islam dan kemuhammadiyahan). Modal dasar dari kualitas perguruan tinggi adalah komitmen dan sinergi dari setiap unit dan lembaga di lingkungan UMRI.

Selain itu umri juga meningkatkan minat dosen untuk melakukan penelitian dan pengabdian dengan di adakannya kegiatan workshop, bedah klinis proposal, hal ini di lakukan guna meningkatakn kulitas penelitian dan pengabdian. Sehingga dosen di umri bisa bersaing ujar ketua LPPM umri M. Ridha Fauzi. MT.

Dalam rangka mendukung percepatan visi dan misi umri, rektor melalui unit dan lembaga gencar melakukan peningkatan kualitas sumberdaya manusia dengan melakukan pelatihan dan kerjasama antar universitas dan sekolah tinggi. Dengan percepatan ini di harapkan umri akan semakin terdepan dalam bidang pengajaran, penelitian, pengabdian dan al- islam kemuhammadiyahan. ( MF )

Blog Attachment