58 Mahasiswa Fekon  UMRI ikuti Yudisium

Pekanbaru(www.umri.ac.id)- Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Riau, melaksanakan Yudisium ke 8 untuk mahasiswa yang dinyatakan lulus pada Program Studi S1 Akuntansi, Ekonomi pembangunan, dan di ploma 3 keuangan dan perbankan. ada 58 mahasiswa yang lulus. Kegiatan yudisium dilaksanakan di aula kampus 1 Umri jalan Ahmad Dahlan, pada kamis (30/03/2017).

Hadir dalam acara Yudisium Dekan Ekonomi dan Bisnis UMRI, Zul Azmi,SE.AK,M.Si, Wakil Dekan Neng
Murialti,SE,M.Si, Ketua program studi Ekonomi Pembagunan Dwi Widiarsih,Se. M.Sc, Ketua Program studi Akuntansi Evi Marlina, SE. M.AK, Ketua program Keuangan Perbankan Siti Samsiah, SE. M.AK, jajaran dosen dan tata usaha serta tamu undangan. Kegiatan yudisium berjalan dengan penuh hikmad.

Dalam sambutan Dekan Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi, SE. AK. M.Si menyampaikan, ucapan selamat dan sukse atas prestasi yang dicapai. Semoga lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Umri dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari pendidikan yang ditempuh selama ini. Berharaplulusan dapat menjadi pengusaha sukses, atau menjadi pimpinan pada perusahaan kelak. Semoga alumni umri dapat mengharumkan nama kampus umri.

Lebih jauh Dekan juga menyampaikan bahwa di Fakultas Eko
nomi dan Bisnis UMRI telah dibuka program studi Manajemen. Semoga dengan empat program studi ini dapat berkontribusi untuk pembangunan Ekonomi global.

Blog Attachment