UMRI Terima Dua SK Program Studi Baru

20161111_092930PADANG (www.umri.ac.id) — Universitas Muhammadiyah Riau menerima Surat Keputusan (SK) Dua Program Studi (Prodi) baru, yakni Manajamen (S1) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Pendidikan Bahasa Inggris (S1) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Dengan Penambahan Dua Prodi baru tersebut, saat ini UMRI telah memiliki 18 Prodi.

SK tersebut diserahkan oleh Sekretaris Pelaksana (Sespel) Kopertis Wilayah X Drs Hanafi MSi yang langsung diterima oleh Rektor UMRI Dr H Mubarak MSi dalam acara yang dilaksanakan di kantor Kopertis Wilayah X, dijalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat 11 Nopember 2016.

sementara, Rektor Dr H Mubarak M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kemendikti yang telah mengeluarkan SK pembukaan Dua Prodi baru tersebut, ini merupakan bagian dari amanah yang dipercaya Kemendikti kepada UMRI untuk menciptakan SDM berkualitas dari Dua Prodi baru tersebut.

“Tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada pihak Kemendikti yang telah mengeluarkan SK pembukaan dua prodi baru ini. Ini adalah bagian amanah dari mereka yang harus kita jalankan dengan baik, terutama dalam menciptakan SDM berkualitas dari dua prodi baru ini,” kata Rektor usai acara.

Dr H Mubarak M.Si juga menyebut bahwa dengan penambahan dua prodi baru ini, dalam dua tahun terakhir UMRI telah menerima lima SK pembukaan Prodi baru, dimana tahun lalu UMRI juga menerima SK pendirian tiga Prodi baru yakni Pendidikan Teknik Informatika, Kehumasan, dan Pendidikan Teknik.20161111_092942

Dengan diterimanya SK dua prodi baru tersebut, Rektor juga menyebut kalau mulai pada penerimaan calon mahasiswa tahun depan, dua prodi ini akan dimasukkan. “Tentunya, sekarang yang akan kita lakukan adalah menyiapkan berbagai hal terkait prodi baru ini, dan Insya Allah pada penerimaan mahasiswa tahun depan, dua prodi ini akan dibuka,” ungkapnya.

Blog Attachment