Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah Motivasi Puluhan Dosen UMRI

Motivasi Oleh Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah

Kegiatan motivasi dihadiri oleh puluhan tenaga pengajar Universitas Muhammadiyah Riau.

Pekanbaru – Puluhan tenaga pendidik Universitas Muhammadiyah Riau senin (22/8/16) hadir di aula kampus 1 UMRI untuk mendengarkan motivasi dari ketua Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Lincollin Arsyad, Ph.D, dan dihadiri oleh Rektor UMRI Dr. H. Mubarak, M.Si dan wakil rektor II Bakaruddi, SE, MM.

Dalam kegiatan ini, Prof. Lincollin memaparkan banyak fakta tentang pendidikan yang sedang terjadi tidak hanya di Indonesia, namun juga keadaan pendidikan di manca negara. Diselingi dengan beberapa masukan yang membangun bagi seluruh tenaga pengajar dan juga staff management Universitas Muhammadiyah Riau, Prof. Lincollin juga menekankan sekaligus menyemangati segenap keluarga Universitas Muhammadiyah Riau untuk terus bekerja dengan menekankan keikhlasan dalam setiap kegiatan, karena UMRI adalah salah satu ladang amal yang tentunya apabila dijalankan dengan penuh keikhlasan maka akan membawa manfaat di kehidupan akhirat kelak.

Kegiatan berjalan selama kurang lebih 2 jam, namun peserta hari itu tampak begitu bersemangat dan aktif dalam diskusi. Terbukti ada begitu banyak pertanyaan yang kritis dan membangun dilontarkan oleh tenaga pengajar UMRI yang dijawab dengan mendalam oleh Prof. Lincollin Arsyad, bahkan masih terlihat beberapa dosen yang juga ingin memberikan pertanyaan meskipun kesempatan tanya jawab dan diskusi sudah ditutup.

Prof. Lincollin Arsyad, Ph. D, didampingi oleh rektor UMRI dan pimpinan dan para peserta, kemudian, melanjutkan kegiatan di Kampus 2 UMRI untuk menghadiri peresmian Rumah Sakit Muhammadiyah.