Rektor UMRI Berbagi Bersama Panti Asuhan Nur Hasanah Kampar

 

PEKANBARU, SERANTAUNEWS.COM – Salah satu ungkapan syukur UMRI (Universitas Muhammadiyah Riau) atas berbagai capaian dan prestasi di Usia Milad ke-8 yakni dengan berbagi terhadap sesama.

Salah satu wujud nyata adalah dengan mengadakan Berbuka Puasa bersama sekaligus Penyantunan kepada Panti Asuhan Nur Hasanah Pandau Siak Hulu Kampar pada Kamis (23/06/16). Jajaran Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Pimpinan Lembaga, Dosen dan Karyawan menghadiri acara yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan tersebut. Acara tersebut di inisiasi oleh Program Studi Fisika FMIPA UMRI.

Anak-anak Panti Asuhan Nur Hasanah juga tak mau ketinggalan dengan unjuk gigi menampilkan keterampilan mereka yang mereka dapatkan di dalam lingkungan Panti asuhan, yakni Rebbana, Dongeng Anak, Tilawah dan penampilan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor UMRI Dr Mubarak Msi menyampaikan rasa bahagianya dapat mengunjungi dan bersilaturrahim dengan Keluarga Besar Panti Asuhan Nur Hasanah, yang mana kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadhan saja, tapi juga di bulan lain.

“Kami berharap anak-anak Panti Asuhan tetap semangat dalam mengejar cita-citanya, Doakan UMRI agar semakin sukses sehingga ada banyak Bea Siswa yang bisa UMRI berikan termasuk kepada adek-adek Panti Asuhan Nur Hasanah,” ujar Rektor.

Sementara itu Dekan FMIPA Juli Widiyanto didampingi perwakilan Prodi Ilmu Fisika Sri Fitria Retnowati menjelaskan bahwa FMIPA telah berhasil   mengumpulkan biaya total 20 juta dari sumbangan yang diberikan Mahasiswa dan Dosen FMIPA yang akan di sebar ke beberapa Panti Asuhan dalam bentuk makanan dan paket lebaran.

berbukadipanti5 berbukadipanti4 berbukadipanti2 berbukadipanti1

 

Blog Attachment