UMRI dan BNI Syariah Jalin Kerjasama

PEKANBARU – Bertempat di Masjid Baitul Hikmah Kampus II, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dan BNI Syariah melakukan penandatanganan kerja sama yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU).

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (4/6/2016) disebutkan penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Rektor UMRI Dr H Mubarak MSi dan BNI Syariah oleh Branch Manager BNI Syariah Pekanbaru, Mohamad Yasyfien.

Rektor Umri Mubarak mengharapkan jalinan kerjasama yang telah ditandatangani bisa memberi nilai positif bagi UMRI dan juga BNI Syariah.

“Kerjasama ini hendaknya tidak hanya sebatas sampai penandatanganan MoU saja, nantinya akan ada tindak lanjut dari kedua belah pihak, terutama kepada pihak BNI Syariah, kami harapkan membuat pengumuman kalau di BNI Syariah sudah menerima pembayaran SPP Mahasiswa, dan juga kita harapkan memasang logo UMRI disampingnya,” harap Mubarak.

Sementara Mohamad Yasyfien mengatakan, UMRI yang kedua melakukan jalinan kerja sama yakni dalam hal melakukan pembayaran SPP Mahasiswa, sebelumnya kerja sama juga telah dilakukan dengan UIN Suska Riau.

“Untuk pembayaran itu tidak hanya bisa dilakukan di kantor cabang, tetapi bisa dilakukan di seluruh ATM BNI dimanapun, dan ini kami harapkan bisa terus berlanjut,” katanya. (sumber : bisnis.com)

DSCF9848

 

DSCF9831

DSCF9825

Blog Attachment