UMRI Beri Pembekalan kepada Wisudawan

Pekanbaru, (www.umri.ac.id) – 136 Wisudawan Universitas Muhammadiayah Riau (UMRI) jalani pembekalan tahap Ahkir. sebelum pelaksanaan wisuda ke X tahun 2016, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI). Para wisudawan diberi bekal agar bisa lebih matang ketika nantinya berbaur  dengan masyarakat umum, Sabtu (14/5/16).

Dalam kegiatan pembekalan Wisudawan yang dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Wilaya Muhammadiyah Riau, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau Prof Dr H M Nazir MA, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Ketua BPH, Dekan, Para Dosen, Undangan dan Mahasiswa yang mengikuti pembekalan pra wisuda.

Wakil Rektor III Baidarus S.Ag MM, membukan kegiatan pembekalan mahasiswa yang diadakan diaula kampus I UMRI jalan KH Ahmad Dahlan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan UMRI terhadap Calon wisudawan. Sebelum pelaksanaan wisuda.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah M Nazir dalam arahannya berharap agar acara tersebut hendaknya berhasil untuk mendidik para sarjanawan yang mampu mengiplementasikan studi yang selama ini di timpa di Umri. Alumni umri harus bisa menjadi diri sendiri dan berakhlak mulia.

Pada kegiatan pembekalan calon wisudawan diikuti 136 Mahasiswa/i yang akan dikukuhkan tanggal 28 Mei mendatang. Humas