Islam dan Kemuhammadiyahan Jadi Unggulan, LSIK UMRI Gelar Workshop

Pekanbaru ( www.umri.ac.id ) – Lembaga Study Islam dan Kemuhammadiyahan  Universitas muhammadiyah Riau  mengadakan Workshop yang mana nantinya workshop ini menghasilkan program-program LSIK untuk pembinaan mahasiswa. Setiap universitas tentu memiliki ciri khas dan keunggulan masing-masing, dalam rangka mewujudkan program besar kampus, UMRI (Universitas Muhammadiyah Riau) memiliki visi Menuju Universitas Bermarwah dan Bermartabat 2030, UMRI mempertajam program Islam dan Kemuhammadiyahan. Kegiatan bertempat di Auditorium UMRI Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru pada Kamis (12/05/16).

Dalam workshop tersebut, turut hadir Wakil Rektor III UMRI Baidarus MM, M.Ag, Wakil Rektor II Bakaruddin SE,MM, Ketua PW Muhammadiyah Riau Drs H Wan Abu Bakar Msi, Ketua BPH UMRI Yusman Yusuf MT, Ketua LSIK UMRI Jakiman MPd, dan segenap dosen serta civitas akademika UMRI.

“Kegiatan Workshop LSIK ini merupakan aplikasi dari program kerja LSIK dalam rangka mengembangkan Islam dan Kemuhammadiyahan, sebagai ciri khas dari Kampus dan Universitas Muhammadiyah sehingga dapat menjadikan keunggulan dibanding dengan kampus lain,” terang Jakiman, Ketua LSIK UMRI.

Sementara itu, Wakil Rektor III UMRI Baidarus berharap agar LSIK ini mampu menjadi wadah bagi lembaga kampus dalam upaya menanamkan nilai-nilai religius baik bagi setiap mahasiswa maupun untuk segenap dosen dan karyawan.

“Kita UMRI, tentu berharap agar setiap sarjana di UMRI, memiliki akhlakul karimah, sehingga nanti di tengah-tengah masyarakat, menjadi orang yang berguna,” ujar Baidarus.

Ketua PW Muhammadiyah Riau Drs H Wan Abu Bakar Msi menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Workshop LSIK ini yang mana ini tentu menjadi bagian dakwah Muhammadiyah berupa amar ma’ruf nahi munkar.

Universita Muhammadiyah Riau, selalu melakukan pengembangan disetiap bidang, baik dari segi sarana prasarana kampus dan tingkat pelayanan. (~Humas)

umrilsik2 umrilsik4 umrilsik3

Blog Attachment