UMRI Teken MoU dengan Andi Publishing

Pekanbaru, Serantaunews.com – Semakin tingginya kualitas pendidikan, mau tak mau membuat Universitas terus meningkatkan kualitas dan mutunya, salah satu pilar penting tersebut adalah kemampuan dosen.

Untuk itulah, bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UMRI menandatangani kerjasama dengan salah satu publishing produktif di Kota Pelajar Yogyakarta yakni Andi Publishing pada Jumat (22/04/16).

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor II Bakaruddin MSi, Dekan dan dosen Fekon, Direktur Andi Publishing Joko I. Mumpuni yang juga memberikan narasumber dalam ‘Workshop Penulisan dan Penerbitan Buku’.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II mengucapkan terima kasih atas MoU yang dilakukan dengan pihak Andi Publishing, dan berharap Andi Publishing dapat membantu dosen di UMRI untuk terus berkarya dalam membuat buku.

Sementara itu, Direktur Andi Publishing Joko I. Mumpuni yang sangat atraktif dalam memaparkan materi sangat berharap semua dosen mau menambah kualitas individunya sehingga dapat maksimal dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Tidak perlu menunggu populer untuk membuat buku populer, ada banyak penulis yang langsung menjadi best seller dalam penulisan pertamanya, jadi jangan pernah ragu untuk menulis,” ungkap Joko. (Iw)