Tribun Pekanbaru menyambut baik kedatangan UMRI

DSCF8224Pekanbaru (www.umri.ac.id) –Rombongan UMRI disambut oleh pimpinan Redaksi Dody, di ruang pertemuan Tribun Pekanbaru Jl.Harapan Raya No.383. Yang ikut dalam rombongan UMRI adalah Warek I, Warek II dan para dosen. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi ke Tribun Pekanbaru, menyampaikan perihal kerja sama dalam mempublikasikan kegiatan Milad UMRI  ke-8, Kamis (7/4).

Wakil Rektor dr.H.Taswin Yacob menyampaikan, ”Tujuan kami datang untuk silaturahmi dan bekerja sama karena UMRI tahu bahwa Tribun salah satu media  informasi yang terbesar di Riau, bahkan sampai Kepulauan Riau. UMRI memang baru usianya 8 tahun tapi mahasiswanya hampir mencapai 5 ribuan. Berapa bulan ini UMRI sibuk mempersiapkan borang untuk akreditasi fakultas maupun prodi. UMRI besar sampai sekarang tidak terlepas dari peran media cetak maupun elektronik”.

“Milad UMRI pada tanggal 5 Juni 2016 ini banyak kegiatan, dimulai dari launching milad dan Takbir Akbar hari Jumat 8/4 dipusatkan di kampus II. Karena banyaknya kegiatan maka launching pada bulan ini. Nanti perlombaan ini akan melibatkan warga Muhammadiyah dan Mahasiswa.Kami berharap Tribun Pekanbaru bisa mengekspos kegiatan Milad UMRI ke 8”, ujar Ketua Panitia Mizan Asnawi.

“Dengan UMRI berumur 8 tahun, tapi udah banyak karya mahasiswa yang dibuat dan mengikuti perlombaan yang diadakan Kopertis X mau pihak pemerintah provinsi mau pun kabupaten. Di tahun ini mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Biologi Universitas Muhammadiyah Riau dan Lembaga Ristek Pendidikan Tinggi (Dikti) dalam rangka penanggulangan bencana banjir dengan penanaman rumput Vetiver di halaman Kantor Lurah Meranti Pandak Rumbai”,ungkap Wakil Rektor III Baidarus, S.Ag MM.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru, Dodi menyambut baik kedatangan Umri keTribun Pekanbaru,”Walaupun UMRI baru 8 tahuntamatannya  sudah biasbersaing di dunia pekerjaan dan pemikiran Muhammadiyah itu tak lekang oleh waktu. Kami juga berharap kajian-kajian diUMRI kalo bisa disebarluaskan dan bermanfaat untuk masyarakat, Tribun Pekanbaru akan membantu mempublikasikannya”(~Humas)

DSCF8225

Blog Attachment