Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMRI Gelar Yudisium

Yudisium I Fekon UMRI 2016Pekanbaru (www.umri.ac.id) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau menggelar Yudisium. Pembacaan SK keputusan oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Neng Murialti, SE, M. Si.Sidang dimpimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan BisnisZul Azmi,SE.AK,M.Si selaku ketua senat dan diikuti anggota senat lainnya. Hadir pula jajaran dosen dan mahasiswa. Kegiatan Yudisium digelar aula Kampus II Universitas Muhammadiyah Riau pada selasa (01/03/16). prosesi Yudisium yang diikuti puluhan mahasiswa berlangsung dengan khidmat.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Zul Azmi,SE.AK,M.Si selaku ketua senat dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang mana telah menyelesaikan pendidikan Strata satu, dengan demikian mahasiswa dan mahasiswi telah bisa memakai gelar sarjana Ekonomi. Mudah-mudahan ilmu yang didapat dan dimiliki bisa diaplikasikan dalam dunia kerja dengan baik dan memberikan manfaat terhadap lingkungan sekitar kita. Pesan, jaga nama baik Universitas,tanamkan nilai-nilai Islam dan berikan yang terbaik untuk Bangsa dan negara.

Sementara itu, Wakil Rektor II Bakaruddin SE,MM Universitas Muhammadiayh Riau Menyampaikan, harapan agar UMRI kedepan semakin meningkat dan terus berkembang menjadi perguruan Swasta yang maju, dan ini tidak terlepas dari peran serta Alumni. Selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan Strata I.

Dekan Fekon memberikan kata sambutan dalam Yudisium I 2016  Wakil Rektor II memberikan sambutan dalam Yudisium I Fekon UMRI  Foto bersama peserta Yudisium dengan jajaran dosen Fekon UMRI

Blog Attachment