Dosen UMRI Sepakat Bentuk Asosiasi Dosen Indonesia

adi1Pekanbaru ( www.umri.ac.id ) – Rabu (17/2) Pembentukan organisasi majelis pimpinan cabang ADI (Asosiasi Dosen Indonesia) di Universitas Muhammadiyah Riau yang diberikan mandat oleh ADI kepada Jakiman.SW,S.Pd,MM untuk membentuk organisasi ini di Universitas Muhammadiyah Riau, acara ini dihadiri oleh semua dosen Universitas Muhammadiyah Riau dan Wakil Rektor II Bakaruddin SE,MM, yang berlangsung di aula Universitas Muhammadiyah Riau.

Jakiman.SW,S.Pd,MM menjelaskan  tiga fungsi ADI ( Asosiasi Dosen Indonesia )yang pertama untuk kepedulian terhadap profesi dosen yang mengayomi dosen, kedua pembinaan tentang kesejahteraan dosen dengan membantu dalam pengusulan dalam bentuk keluhan, ketiga adalah perlindungan dosen  dan untuk melindungi harkat dan martabat dosen.

Seluruh dosen Universitas Muhammadiyah Riau sepakat untuk membentuk organisasi ADI. selain itu IR.Indra Hasan, MT salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Riau yang sudah masuk dalam organisasi Asosiasi Dosen Indonesia mengatakan adanya kegitan-kegiatan yang dilaksanakan oleh ADI sendiri dalam bentuk pengembangan kualitas dosen selain itu juga saling berintergrasi dengan ADI (Asosiasi Dosen Indonesia ), memberi tahu apa fungsi, peran dan manfaat dosen tersebut.

Pengurus Adi ( Asosiasi Dosen Indonesia ) diambil dari setiap fakultas. Mari kita bersama-sam membangun dan mengembangkan ADI diuniversitas Muhammadiyah Riau dan mewujutkan visi ADI yaitu menjadikan Asosiasi Dosen Indonesia sebagai organisasi yang modern dan systematic untuk meningkatkan kompentensi dosen dalam melaksanakan tri Dharma Perguruan Tinggi dan meninkatkan daya saing bangsa.serta berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kesejahtraan para dosen Indonesia.**Humas***

adi2  adi3

Blog Attachment