UMRI Bekali Dosen Dengan Workshop

workshopdosenPekanbaru (www.umri.ac.id) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Proposal Pengabdian kepada Masyarakat agar para dosen bisa meraih anggaran penelitian dana Hibah dari Kemenristek Dikti tahun 2016 sebagai bagian dari kegiatan untuk meningkatkan keahlian, peran dan pengabdian mereka.  Acara secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor III UMRI Baidarus, S.Ag, MM. Acara ini dihadiri oleh dekan-dekan fakultas, seluruh dosen dan sebagai narasumber Padil,ST.MT (Reviewer Kemenristek Dikti).

 

Dalam Sambutan Wakil Rektor III Baidarus S.Ag,MM, “Diadakannya workshop penulisan proposal pengabdian kepada masyrakat, diharapkan dosen-dosen bisa untuk mengambil dana bantuan hibah Kemenristek Dikti Tahun 2016”.

 

Kemudian ditambahkan lagi dalam laporan ketua LP2M M.Ridha Fauzi,ST,MT mengatakan, “Mudah-mudahan di tahun 2016 lebih banyak lagi proposal pengabdian kepada masyarakat  dari dosen-dosen Universitas Muhammadiyah Riau lolos didanai Kemenristik Dikti”. **Humas***

 

workshopdosen1

Blog Attachment