UMRI Raih Juara 3 Lomba Paduan Suara Bela Negara

Tim Paduan Suara UMRI mengikuti Lomba Paduan Suara Kesbangpol RiauPekanbaru (www.umri.ac.id) Memperingati hari Bela Negara yang bertepatan tanggal 19 Desember 2015 Kesbangpol Provinsi Riau mengadakan lomba Paduan Suara. Peserta lomba berasal dari luar dan dalam kota Pekanbaru. Lagu yang diperlombakan adalah lagu Bela Negara dan Bagun Pemuda Pemudi, kegiatan diadakan di Aula Pustaka Wilayah Riau, Kamis (17/12).

 

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Riau Sri Fitria Retnowati, MT menyampaikan, “Kami sangat bangga kepada tim paduan suara Universitas Muhammadiyah Riau telah mendapat prestasi. Walaupun persiapan 2 hari, alhamdulilah kita dapat juara 3”. 

 

Kasubbag.Pengembangan Kegiatan Mahasiswa Dedet Putra Hendriko,A.Md menyampaikan bahwa saat ini Universitas Muhammadiyah Riau sedang fokus dalam pembinaan unit kegiatan mahasiswa untuk mencapai prestasi. “Salah satunya paduan suara dan pembinaan itu sudah kita lihat hasilnya”. 

 

Tim Paduan Suara UMRI menyabet Juara III pada lomba paduan suara Kesbangpol RiauPose Kemenangan Tim Paduan Suara UMRI dengan Kasubbid Pengembangan Kegiatan Mahasiswa Dedet HandrikoFoto Bersama Pemenang Perlombaan Padus Kesbangpol Riau

Blog Attachment