BEM KM UMRI Mengupas Trik Strategi Mendapatkan Beasiswa LPDP dan Program Nasional/Internasional

Diskusi Meraih Beasiswa Lanjut Studi Nasional dan InternasionalPekanbaru (www.umri.ac.id)-Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan kegiatan seminar Mengupas Trik dan Strategi Mendapatkan Beasiswa LPDP dan Program Nasional/Internasional. Kegiatan seminar ini diadakan di Auditorium lantai 3 Kampus I UMRI Jalan KH. Ahmad Dahlan No 88. Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor 3 Baidarus Muhammad, M.Ag, MM pada hari Rabu (16/12).

 

Dalam kata sambutan Wakil Rektor 3 Baidarus Muhammad, M.Ag, MM, “Kalau kita ingin maju dan berkembang maka kita harus melihat peluang-peluang yang ada. Kita harus siap bersaing untuk mendapatkan beasiswa. Beasiswa itu banyak salah satunya beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), beasiswa ini beragam pilihan yang dinamai Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Pada umumnya adalah beasiswa Pasca Sarjana, selain itu juga berupa beasiswa kuliah dan beasiswa riset”. 

 

Sambutan ketua panitia Aldi Putra, “Peserta dalam kegiatan seminar Mengupas Penuh Trik Strategi Mendapatkan Beasiswa LPDP dan Program Nasional/Internasional berasal dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau dan umum dengan total peserta mencapai 200 orang”. Seminar ini mengundang pembicara diantaranya Presiden Mahasiswa UMRI Taufik Hidayat, Universitas Muhammadiyah Riau Hari Nova, Institut Teknologi Bandung Astri Andarini Budiawati, Universitas Indonesia Fahadil Amin Al Hasan dan Universitas Lancang Kuning Muhammad Reperizal Furqon.

Sambutan Seminar Beasiswa oleh Presiden BEM KM UMRI

  Seminar Beasiswa dibuka oleh Wakil Rektor 3 UMRI  Sambutan oleh Wakil Rektor 3 dalam Seminar Beasiswa LPDP

Blog Attachment