Pelatihan Good Laboratory Practices

pelkimia1Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Fakultas MIPA dan Kesehatan Program Studi Kimia Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan pelatihan “Good Laboratory Practices”. Pelatihan ini bekerja sama dengan PT. Chevron Pacific Indonesia. Pelatihan dibuka oleh Wakil Rektor I dr.H.Taswin Yacob,Sp.S, kegiatan dilaksanakan di Auditorium Kampus I, kegiatan ini berlangsung sampai tanggal 19-21 Oktober 2015. Peserta Pelatihan dari SMK/SMA sederajat dan ditambah universitas yang ada di Pekanbaru.

Wakil Rektor I dr.H.Taswin Yacob.,Sp.S memberikan sambutan,”Kegiatan Good Laboratory Practices setiap tahun selalu ada, semoga bermanfaat bagi semua Laboratorium dan bagaimana kebijakan Chevron untuk bencana Asap yang ada di Riau”.

“Acara ini bekerja sama dengan PT. Chevron Pacific Indonesia udah selama 3 tahun, prodi Studi Kimia Universitas Muhammadiyah Riau menjalin kerja sama dalam bidang Good Laboratory Practices dan acara ini merupakan acara setiap tahun yang diundang pesertanya dari sekolah-sekolah dan universitas yang ada di Pekanbaru”,ujar Ketua Panitia Prasetya.

Ungkapan salah satu peserta pelatihan  “Good Laboratory Practices” Siti Mukhlisa, “Saya bangga bisa mengikuti kegiatan ini setiap tahun yang diadakan oleh program studi Kimia dengan PT. Chevron Pacific Indonesia. Saya banyak mendapatkan ilmu yang disampaikan oleh pemateri bapak Maladi M.Mustar dan bapak Hadi Riyanto tentang Manajemen Safety Laboratorium”.**HUMAS***

pelkimia2   pelkimia3

Blog Attachment