Hari Ke-2 Pelaksanaan MASTAMA-PPA UMRI

Pengalungan Name-Tag Peserta Mastama oleh Warek II dr. Taswin Yacob, SpSPekanbaru (umri.ac.id) – Kegiatan Program Pengenalan Akademik atau PPA hari kedua yakni tanggal 2 September 2015 di awali  dengan upacara bendera dilapangan kampus I Universitas Muhammadiyah Riau.

Para Mahasiswa baru angkatan 2015/2016 dikumpulkan pada pukul 07:00 wib dan upacara dimulai pada pukul 07:30 wib. Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Wakil Rektor II dr. Taswin Yacob, SP.S, beliau menyampaikan wejangan tentang betapa beruntungnya mereka yang bisa kuliah dan jadi mahasiswa “Ketika anda sudah mencapai jenjang Mahasiswa berarti IQ anda semua sudah lebih dari 100, tinggal mengembangkan potensi yang ada pada diri anda”.

Setelah pelaksanaan upacara bendera kegiatan Program Pengenalan Akademik dilanjutkan dengan kuliah umum. Pemateri I oleh bapak IR. H. Noviwaldy Jusman Anggota DPR Provinsi Riau. Beliau menyampaikan materi yang berjudul “4 Pilar Kebangsaan NKRI Bhineka Tunggal Ika UUD 1945 dan Pancasila”

Kegiatan PPA ini diikuti oleh mahasiswa baru reguler A. Yang berjumlah lebih kurang 400 orang. Dilanjutkan pada malam hari yang diikuti oleh mahasiswa reguler B dan C yang  dimulai pada pukul 19:00 wib. Semua kegiatan dilakukan di kampus 1 UMRI dan kuliah umum dilaksanakan di Auditorium UMRI.

Jajaran Dekan UMRI mengikuti Upacara MASTAMA-PPA UMRI hari ke-2  Peserta MASTAMA-PPA UMRI mengikuti upacara dengan khidmat  Kuliah Umum MASTAMA-PPA UMRI bertempat di Aula Kampus 1

 

Blog Attachment