UMRI Bakal Laksanakan Kegiatan Wisuda di Kampus II

Kampus I Universitas Muhammadiyah 2015PEKANBARU – Untuk pertama kalinya, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) akan menggelar kegiatan wisuda di kampus, selama ini kegiatan wisuda dilaksanakan di hotel.

Menurut Rektor UMRI Dr Mubarak MSi, keputusan melaksanakan wisuda yang akn dilaksanakan pada Oktober 2015 mendatang tersebut di kampus II UMRI di jalan Tuanku Tambusai ujung tersebut, telah diputuskan dalam rapat yang diikuti oleh para Wakil Rektor, Dekan, dan Ketua Program Studi lingkup UMRI beberapa waktu lalu.

 

“Kita ingin memberi kegembiraan lebih kepada para wisudawan, karena selama ini mereka menghasilkan sarja dikampus, dikembalikan melalui kegiatan wisuda di Hotel, rasanya kurang afdol, karena itulah, seiring dengan telah difungsikannya kampus II kita di dekat mall SKA, maka pelaksanaan wisuda Oktober mendatang akan kita laksanakan di halaman kampus II tersebut,” jelas Mubarak, Selasa (25/8) dikantornya.

 

Mubarak menyebut, dalam tersebut, sebanyak 300 lebih mahasiswa yang akan diwisuda di Lima Fakultas dari 13 program Studi (Prodi). Pelaksanaan kegiatan wisuda dikampus tersebut juga sebagai bagian dari UMRI memperkenalkan kampus kepada para orang tua/wali Mahasiswa dan masyarakat luas lainnya.

 

“Kita berharap pelaksanaan wisuda dikampus ini akan semakin meriah, karena momen tersebut bisa dijadikan mahasiswa lainnya untuk mengembangkan jiwa khususnya bagi mereka yang suka berdagang, dan juga akan digelar bazar saat kegiatan wisuda tersebut,” pungkasnya. (Sumber MC Riau/mad)