UMRI Melakukan Penghijauan Di Sekolah Muhammadiyah Kampar

Rektor DR. Mubarak, M.Si dan jajaran pimpinan UMRI membuka acara penghijauan di Sekolah Muhammadiyah Pondok Pesantren Muallimin KamparKampar (www.umri.ac.id) – Dalam rangka mendukung terwujudnya penataan lingkungan sekolah yang asri, sejuk, bersih, sehat (Green School), UMRI melakukan penanaman pohon di Pondok Pesantren Mua’limin Kabupaten Kampar. Kegiatan itu dilaksanakan pada Jum’at, 14 agustus 2015 dan dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau DR. H. Mubarak, M.Si didampingi Wakil Rektor 1, 2 dan 3, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Ketua LP2M UMRI. Sementara dari pihak sekolah dihadiri pimpinan pondok pesantren, para guru dan santri serta pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar. Selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Bangkinang Kota dan Kepala Desa Kumantan.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan peninjauan ke lokasi KKN-PPM  mahasiswa UMRI yang bertepatan juga di daerah tersebut, Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Dikatakan pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar didampingi kepala sekolah Pondok Pesantren Mua’limin Muhammadiyah, “Sekolah mendapatkan penghargaan Adiwiyata Provinsi Riau, ini suatu kebanggaan, kita juga terus melakukan pembenahan baik fisik maupun kualitas pendidikan, bangunan Pondok Pesantren Mua’limin sudah lebih tertata rapi, sarana dan prasarana semakin memadai”.

“Saya sangat senang hadir di Pondok Pesantren Mua’limin, mulai masuk kepondok tak melihat satu lembar kertas pun teserak, lingkungan di pesantren ini harus kita jaga kebersihannya, apa lagi pondok ini telah mendapatkan Adiwiyata Provinsi Riau dan ini langkah baik untuk  menjadikan sekolah Green School. Mudah-mudahan akan mendapatkan penghargaan Adiwitayata Mandiri”, ungkap Rektor DR.H.Mubarak,M.Si. **HUMAS***

Rektor dan Jajaran Pimpinan UMRI bersama perwakilan pondok pesantren dalam kegiatan Penghijauan di Pondok Pesantren Muallimin Kampar  Rektor UMRI DR.Mubarak, M.Si melakukan penanaman pohon bersama santri Pondok Pesantren Mu'alimin Kampar Kegiatan Penghijauan Pondok Pesantren Mu'alimin Kampar bersama Universitas Muhammadiyah Riau

Blog Attachment