UMRI Utus Basket Putri untuk POMWIL Kopertis Wilayah X

Line-up Tim Basket Putri Universitas Muhammadiyah RiauPekanbaru (www.umri.ac.id) – UMRI mengutus tim basket putri untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Wilayah X (POMWIL X) yang dilaksanakan di Padang tanggal 10 – 11 Agustus 2015. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Kopertis Wilayah X yang pesertanya dari PTS yang ada dibawah Kopertis Wilayah X.

Walaupun tidak meraih prestasi tapi UMRI tetap bangga, karena Tim Basket Putri mampu menunjukan perlawanan sengit menghadapi STIKES Fort De Cock dalam memperebutkan tiket semifinal.

“Ke depan kita akan meningkatkan pembinaan kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa dengan mempersiapkan segala fasilitasnya”, tutur Wakil Rektor III Baidarus, MM., M.Ag.

Indah, kapten tim menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa mewakili UMRI untuk kegiatan tersebut, walaupun hanya persiapan 5 hari mereka bisa memberikan perlawanan dan Indah sangat bangga memakai seragam tim UMRI.

Kegiatan POMWIL X salah satunya bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan persatuan, kebersamaan, persahabatan antar mahasiswa se-Kopertis Wilayah X.

Ayo mahasiswa UMRI, mari tingkatkan prestasi demi kemajuan diri! (red)

Tim Basket Putri UMRI didampingi Wakil Rektor III Baidarus, MM, M.Ag bertanding dalam POMWIL Kopertis Wilayah X

Blog Attachment