UMRI Penerimaan Gelombang Ketiga 500 Mahasiswa

IMG 7864Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Dalam musim penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2015 kali ini Universitas Muhamadiyah Riau (UMRI) membuka pendaftaran untuk gelombang ketiga(III).

 

Menurut Razali, Kepala Sub Bagian Humas UMRI, Minggu (26/7), pada penerimaan gelombang 3 ini UMRI membuka pendaftaran untuk semua jurusan, termasuk di Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Riau di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. “Di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak ini UMRI membuka jurusan Teknik Mesin, Sistem Informasi dan Teknik Industri,” kata Raza.

 

Pada penerimaan gelombang ke tiga ini UMRI menargetkan penerimaan sebanyak 500 mahasiswa. Terkait prosedur penerimaan Raza mengatakan pada gelombang 3 ini prosedur yang digunakan masih tetap sama. Pada segi biaya ia mengungkapkan bagi calon mahasiswa yang diterima pada biaya masuk akan lebih besar 500 ribu dari gelombang ke 2.

 

Dikatakan Raza hingga saat ini persiapan yang dilakukan pihak Universitas Muhammadiyah Riau dalam menggaet para calon mahasiswa ini yakni dengan mengadakan roadshow di sekolah-sekolah, pemasangan spanduk serta brosur. Untuk pemasangan spanduk serta penyebaran brosur UMRI melakukannya hingga keluar Kota Pekanbaru. “Kami pihak UMRI dalam rangka menggaet para calon mahasiswa ini melakukan penyebaran brosur dan pemasangan spanduk hingga Kabupaten Siak, Kuantan Singingi dan Kampar. Ini dilakukan karena dinilai kabupaten tersebut memiliki potensi calon mahasiswa yang baik. (sumber tribunpekanbaru).