Debat Kandidat Capres dan Cawapres

DSCF3562

PEKANBARU – (WWW.UMRI.AC.ID) – Debat Kandidat Capres dan Wapres Universitas Muhammadiyah Riau dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II Bakaruddin SE,MM. Kegiatan diadakan di kampus I Jalan K.H.Ahmad Dahlan, Senin (8/6). Untuk menjadi pemimpin yang berkarakter, mahasiswa harus ahli dibidangnya, dengan kemampuannya itu, mahasiswa bisa mengembangkan diri, dengan adanya wadah organisasi BEM UMRI bisa untuk melatih diri menjadi seorang pimpinan.

DSCF3549Ketua panitia Reza Saprianto mengatakan dalam acara debat kandidat capres dan wapres, masing-masing kandidat memaparkan visi dan misi serta calon yang akan  maju  dalam pemilihan capres dan wapres hanya dua kandidat. Kandidat dengan nomor urut satu Bayu Trinanda (mahasiswa FASILKOM) berpasangan dengan Vivi Ariska (mahasiswa FEKON) dan nomor urut dua Taufik Hidayat (mahasiswa FEKON) dengan Rozi Andika (mahasiswa FIKOM). Acara debat kandidat dihadiri mahasiswa dari semua fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau. Yang menjadi panelis adalah Ka.Subbag Kemahasiswaan Dedet P. Hendriko, Ketua DPD IMM Prov Riau Doliy Ichsan dan perwakilan Mahasiswa Marendra Dicky Eka Surya.

Ka.Subbag Kemahasiswaan Dedet P.Hendriko menyampaikan, kemampuan seorang pemimpin harus dibarengi dengan akhlak yang mulia.

Blog Attachment