Kampus III Universitas Muhammadiyah Riau Diresmikan

DSCF2345Siak Sri Indrapura, (www.umri.ac.id)– kampus III Uninersitas Muhammadiyah Riau diresmikan tokoh Nasional Prof.H. Amin Rais bersama Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, yang didampingi Rektor UMRI Dr. H. Mubarak, M.Si, Hadir juga saat peresmian kampus III (UMRI) sejumlah anggota Dewan, Perwakilan Forkopinda, Pimpinan Muhammadiyah Riau, H. Ramli Ibrahim, H. Abu nawas dan segenap pimpinan lainnya,serta sesepuh masyarakat setempat.

Peresmian kampus III Universitas Muhammadiyah Riau dikecamatan Tualang, Siak Sri indrapura. Prof. H. Amin Rais Berharap, keberadaan Muhammadiyah tidak hanya sebatas wujudnya saja, namun yang terpenting bagaiman mampu berbuat dan bermanfaat untuk kepentingan umat. Peran pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam memajukan dunia pendididkan dan meningkatkan sumber daya manusia agar dapat bersaing.

Saya juga mengajak seluruh Pimpinan Muhammadiyah untuk terus berbuat dan bekerja untuk kepentingan orang banyak, sehingga keberadaan Muhammadiyah semakin dirasakan manfaatnya oleh semuah lapisan masyarakat banyak.

Disampaikan Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, Msi, Program kerja yang diterapkan oleh Muhammadiyah hampir sama dengan program yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Siak, Baik membangun Umat Maupun Untuk Sektor Pendidikan di daerah itu sendiri. **HUMAS***