UMRI-BRI Jalin Kerja Sama Pembayaran SPP Online

DSCF1844

PEKANBARU (umri.ac.id) – PT BRI Tbk. menjalin kerja sama dalam hal pembayaran SPP mahasiswa secara online. Bentuk kerja sama diwujudkan dalam bentuk penandatanganan naskah kerja sama di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jum’at (8/05).

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan Rektor UMRI, Dr. H. Mubarak, M.Si, dan Pemimpin Kantor Wilayah BRI Pekanbaru, I Made Suprateka, disaksikan oleh Ketua BPH UMRI dan para pejabat di lingkungan UMRI serta para Pimcab BRI Pekabaru beserta jajaran. Sebelum melakukan penandatanganan naskah kerja sama, acara diawali dengan ramah tamah dan jamuan makan siang. Ruang lingkup perjanjian kerja sama yang ditandatangani ialah tentang pengelolaan penerimaan pembayaran biaya penyelenggaraan pendidikan mahasiswa melalui jaringan pelayanan BRI, baik bagi mahasiswa UMRI maupun para calon mahasiswa.

DSCF1941

 

Layanan BRI tersebut dikenal dengan nama layanan SPP Online BRI. Melalui jaringan SPP Online BRI tersebut diharapkan mahasiswa atau calon mahasiswa serta keluarganya dapat dengan mudah melakukan pembayaran biaya kuliah melalui seluruh kantor operasional BRI yang ada saat ini, kata I Made dalam sambutannya.

I Made menambahkan dengan adanya jaringan operasional yang sangat luas dan real time online serta ditambah dengan sistem yang sangat fleksibel, yakni dapat dibayarkan oleh keluarganya, baik secara tunai maupun over booking. Dengan demikian, biaya pendidikan (SPP) dapat dibayarkan secara mudah, cepat, tepat waktu, dan tepat jumlah, yang pada akhirnya akan memperlancar proses pembelajaran bagi mahasiswa.

Rektor UMRI dalam sambutannya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang dijalin. Dalam kesempatan tersebut, Rektor menegaskan bahwa UMRI yang baru berumur 6 (enam) tahun berarti terbilang sangat muda tidak perlu menunggu tua untuk dewasa atau maju, dengan niat yang tulus dan kerja keras dari segenap civitas akademika kami yakin UMRI dapat tumbuh dengan pesat dan menjadi universitas terkemuka di Riau kelak. Keberhasilan itu tentunya juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak-pihak yang bekerjasama dengan UMRI, salah satunya adalah PT. BRI Tbk.

DSCF1872Terkait dengan kerja sama dalam hal pembayaran SPP mahasiswa secara online, Rektor menambahkan harapan-harapan kepada pihak PT. BRI Tbk sebagai mitra UMRI kedepan agar memberikan dukungan dalam mempromosikan UMRI. Tidak hanya itu Rektor juga berharap BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat memberikan beasiswa kepada mahasiswa UMRI, sebagai salah satu BUMN yang terbesar kami berharap peran serta dan partisipasinya dalam mencerdaskan anak bangsa. **Kabag Umum**

 

Blog Attachment